Thursday 7 February 2013

poopie

yang semalem rada absurd....
mohon buat yang lagi sarapan.. or ngunyah-ngunyah.. ditunda aja dulu bacanya.....
u can tell by the title dong...  :D

gak tau apa efek karena mules tapi ngantuk, tapi proses pembuangan jadi kebawa-bawa ke mimpi.
yang bikin masalah itu, karena dibuangnya saat gw lagi naek motor.... hehehehee,,, jadi beleberan deh... ouch!
dan yang lebih ngaco, sempet-sempetnya dalam kondisi aur-auran gitu.. gw ngisi bensin!!!
yang ada petugas SPBU nya ribut.....

dan seperti mimpi-mimpi pada umumnya, tetiba gw udah ada di kamar mandi, then I washed up the mess clean. done.

footnote:
umumnya, banyak diceritakan di primbon-primbon... dan banyak diketahui oleh pemula,  mimpi tentang e'ek artinya adalah rejeki.
awalnya sih gw seneng, secara si poopie yg beleberan itu banyak sekali.... gw berharap rejeki yg gw terima juga banyak dong...
tapiiiii.... di akhir mimpi kan ada proses gw cuci-cuci bersih tuh.... yg ini bisa berarti juga si rejeki numpang lewat dowang wang wang.. :((
tapi lagi.. harapan gak boleh pupus... klo artinya positif, tetap positif...
ayo rejeki, silakan datang. aku siap menerima. :D


punya mimpi yang lebih absurd?
boleh di share dong ke mimpiapasemalam@gmail.com  :D



No comments:

Post a Comment