Sunday 17 February 2013

di Mall

Mimpi semalem tentang berpetualang di mall....
seperti biasa, tetiba ada di suatu mall, cuma gak jelas mall mana, ama sapa....
rame orang yg pake stiker berbagai ukuran, nama suatu toko tertentu..
sepertinya toko baru buka.. lagi promo...

klo gak salah inget, stikernya warna kuning,  tulisan hitam, bacaannya "keluarga lo apa?" ===> mulai absurd.
banyak orang yg nanya ke gw arah ke tu toko... bahkan ada yg satu keluarga yg niat bener mo belanja ke situ, baju sebadan-badan ditempelin tu stiker.

awalnya sih gak tau dimana posisi tu toko, tapi tetiba lagi.. ngeliat ada map direction, lengkap sama TV LCD yg nunjukkin arah belokan ad di mana... lengkap. sampe ngasih liat kondisi toko itu... puenuuuh... :D
apakah gue ke toko itu? tentu tidak....
karena di deket gw berdiri, ada toko perhiasan gitu yg lagi praktek secara langsung, ngebakar perak!

jadi si mbak-mbak (yg sepertinya pemilik toko) lagi menghadap tungku, dengan kuali datar (macem punya tukang  martabak gitu), trus ada macem-macem barang-barang perak diatasnya...
ada cangkir perak, sendok perak, teko perak bahkan sampe ada pistol perak!
sempet-sempetnya gw mikir... ya ampun tu pistol pasti barang antik, klo di jual pasti mahal..
tapi seiring gw mikir, seiring juga para silvery things itu meleleh...

karena rasa ketertarikan makin tinggi, akhirnya gw masuk ke dalem toko, n duduk di sofa yg ada.. di sebrang si mbak yg lagi ngaduk perak meleleh itu.
sambil duduk, sambil merhatiin si mbak, yg tangannya dengan ahli mulai bikin perhiasan.....
setelah diem-dieman lama, si mbak buka percakapan.. ternyata dia kenal kakak gw!
n ternyata gw masuk ke dalam toko itu barengan ma sepupu gw, yg ternyata si mbak itu juga kenal... halaah...

dan disinilah keabsurdan mulai terjadi!!
jadi, gw tu kan suka iseng ama anak kecil.... nah, ada salah satu anak kecil cowok, yg gara-gara gw isengin, jadi benci banget ma gw.
mungkin keisengin gw ke tu bocah di level tertinggi, jadi tu anak sampe segituuu bencinya ma gw...
sampe-sampe tu bocah gak mau ngeliat gw!
tiap ada gw, tu bocah langsung jejeritan..

nah, pas si mbak tukang perak bilang kenal ama kakak gw, tiba-tiba scene berubah jadi di sebuah rumah gitu..
rumah si bocah cengeng itu.
yg akhirnya gw musti muter otak, mindik-mindik cari lokasi supaya si bocah itu gak ngeliat gw.. =_='

lagi asik cari lokasi ngumpet, alarm bunyi.
kebangun deh.... :D


punya mimpi yang lebih absurd?
boleh di share dong ke mimpiapasemalam@gmail.com  :D

1 comment:

  1. hahahahah, mimpinya gokil bro.
    tpi kalau saya jadi kmu, didalam mimpi itu saya akan belanja banyak-banyak. kan mumpung lagi mimpi. heheheh

    ReplyDelete